cara menjalankan photoshop lewat browser

label
label
cara menjalankan photoshop lewat browser - Selamat dating kembali sobat Mahir Edit, oke pada kesempatan kali ini Mahir Edit tidak akan membahas bagaimana cara mengedit. Lalu apa yang akan saya bahas? Mungkin kalian sudah bisa menebak dari judulnya hehe. jika kalian mempunyai komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi sangat minimum sehingga tidak kuat untuk menginstal software software editing sekarang kalian tidak perlu khawatir karna sekarang kami akan share website editing yang sangat responsive dan tidak berat pada komputer hanya saja kita membutuhkan koneksi internet untuk bisa mengaksesnya.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan bahkan kita tidak perlu melakukan pendaftaran untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan canggih, bahkan hampir sebagian besar fungsi yang ada pada editor kawakan Adobe Photoshop pun ada di sini.

Langsung saja kalian buka website sumopaint.com pada browser kalian entah itu mozila Firefox, Google chrome,  Atau yang lainnya yang penting kalian membukanya menggunakan laptop atau pc bukan menggunakan smartphone maka nanti tampilannya akan seperti dibawah. 

cara menjalankan photoshop lewat browser

Jika ada tulisan “You have no flash plugin installed“ berati browser anda belum terinstal plugin, klik tombol download latest version untuk menginstal plugin tersebut.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon